PIT5 IABI 2018

Gedung Pascasarjana, Universitas Andalas

2 May 2018 – 4 May 2018


Melanjutkan 4 pertemuan ilmiah sebelumnya, pada tahun 2018 PIT ke-5 diselenggarakan di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat pada hari Rabu-Jum’at, 2-4 Mei 2018. Kegiatan PIT ke 5 tahun 2018 terdiri dari Konferensi internasional, Seminar nasional (diskusi panel/paralel), Expo/pameran kebencanaan, Disaster management event, Geopark study visit, Peresmian taman edukasi  kebencanaan.



 

Seminar Nasional (Semnas) PIT5-IABI ini diharapkan akan dihadiri oleh 200 orang peserta dan pemakalah. Makalah untuk Semnas ini mengambil tema 'Manajemen Bencana Berkelanjutan' dengan beberapa sub-tema. Pemakalah bisa melihat call for paper yang telah disediakan panitia, mengikuti petunjuk penulisan, dan submit makalah tersebut ke website ini. Makalah kami tunggu sampai tanggal 1 Maret 2018.

Announcements

 

PERPANJANGAN WAKTU UNTUK PENGIRIMAN MAKALAH

 

Berhubung banyaknya permintaan dari calon peserta (penulis) untuk perpanjangan waktu pengiriman makalah, maka dengan ini disampaikan bahwa batas akhir penyampaian makalah (paper) telah diperpanjang sampai tanggal 01 April 2018. (lihat tanggal penting seminar nasional)

Pengiriman makalah dapat dilakukan secara online melalui website Seminar Nasional ini.

 
Posted: 2018-03-06
 

Selamat Datang

 
Selamat datang di website seminar nasional PIT5-IABI. Hari ini web ini diluncurkan. Web ini memberikan informasi singkat mengenai PIT5-IABI dan khususnya tentang seminar nasional. Web ini memakai Open Conference System (OCS) dimana pemasukan makalah, proses review, dan penampilan prosiding dari seminar, penjadwalan, dan lain-lain ditampilkan dalam web ini.
Untuk pemasukan makalah anda perlu membikin akun terlebih dahulu. Untuk penulisan makalah, panitia sudah menyediakan file Ms-word template makalah untuk dipedomani.
Secara bertahap web ini akan diperbarui.
 
Posted: 2018-01-05
 
More Announcements...

Conference Information





Seminar Nasional Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Ikatan Ahli Kebencanaan Indonesia (IABI). Universitas Andalas 1-4 Mei 2018.